Lowongan Kerja Hypermart

Selamat datang di Tjariepekerjaan.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.


Berikut Lowongan Kerja Hypermart
Profile Hypermart adalah salahsatu peritel dan department store ternama di Indonesia

Sejarah berdiri Hypermart mulai beroperasi sejak 2004. Hipermarket besar ini dulunya diawali dengan berdirinya toko kecil bernama Mickey Mouse yang didirikan Hari Darmawan di gedung dua lantai seluas sekitar 150 meter persegi di Pasar Baru, Jakarta pada tahun 1958.

Kebutuhan konsumen Indonesia terhadap adanya supermarket semakin besar. Supermarket saja tidaklah cukup, sehingga perlu didirikan hipermarket. Maka, Marketplace di WTC Serpong dirubah menjadi Hypermart pertama yang beroperasi sejak 22 April 2004.

Logo Hypermart

Credit: Hypermart


Bisnis Hypermart didesain dengan suasana hangat, menyenangkan dan bersahabat. Konsep ini pun direspon baik oleh pelanggan sehingga Hypermart terus berkembang dan dalam sembilan tahun mampu membangun 83 gerai dan akan bertambah satu lagi pada tahun 2013 ini. Maka tidaklah heran jika keinginan Hypermart untuk menjadi pemimpin pasar hypermarket di Indonesia

Lowongan Kerja Hypermart Terbaru


Hypermart dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1, S2 bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MTP)

A Management Development program designed for dynamic, enthusiastic and talented young people, eager to become future leaders within Indonesia’s leading multi-format retailer.

Requirements:
Bachelor or master degree from reputable university (local or overseas)
• Any major with strong academic credentials, min. GPA 3.00
• Good command in English both oral & written
• Open for future engagement within Stores/Distribution Center / Headquarter in Indonesia or overseas
• Passionate for a dynamic career in the retail industry
• Maximum age 28 years

Successful candidates will be employed in a Managerial level position within our management structure. Designed to create a conducive atmosphere where every young leader can learn & grow their potential to the fullest.

Cara Melamar:
Anda tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Hypermart Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

Human Capital
Hypermart
Menara Matahari Lt. 17
Jl. Bulevar Palem Raya No. 7
Lippo Karawaci 1200
Tangerang 15811
Email : recruitment@hypermart.co.id

Sumber Kerja www.loker.trisakti.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Hypermart Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin